Search This Blog

Menyimpan Workbook

Belajar Microsoft Office Excel.
Untuk menyimpan dokumen workbook yang telah dibuat, ikuti langkah-langkah berikut ini.
Klik File. Klik Save untuk menyimpan dokumen atau menyimpan perubahan dokumen. klik Save As untuk menyimpan dalam bentuk dokumen baru (Dokumen Lama Masih tersimpan), dan menyimpan pada versi yang lain.

Workbook yang telah disimpan dapat disimpan dengan nama yang lain dengan cara berikut.
1. Aktifkan file yang akan disimpan dengan nama lain.
2. Setelah itu klik File lalu Klik Save As maka di layar akan tampil kotak dialog Save As.
3. Klik Browse untuk memilih lokasi penyimpanan
4. Pilih Lokasi Penyimpanan File.
5. Pada kotak File Name ketik nama file.
6. Klik Save untuk melakukan proses penyimpanan

Setelah melakukan penyimpanan file, Data dapat disimpan kembali setelah melakukan editing, misalnya, menambah, mengurangi, atau mengubah format isi file menggunakan salah satu langkah berikut.
1. Klik File > klik Save.
2. Klik tombol save pada Quick Access Toolbar.
3. Tekan tombol Ctrl + S pada Keyboard.



=====================================



No comments:

Post a Comment

Silahkan bertanya, mengkritik dan berkomentar dengan menggunakan bahasa sopan